Rabu, 03 April 2019

Satu Titik Pertemuan

Satu Titik Pertemuan
Oleh: Edriana, S.Pd

Sungguh Allah telah menjamin Kemenangan dakwah ini. Apakah dengan adanya sumbangsih kita, atau tidak adanya sumbangsih kita di dakwah ini.

"Jikalau kamu tidak menolongnya (Muhammad) maka sesungguhnya Allah telah menolongnya (yaitu) ketika orang-orang kafir (musyrikin Mekah) mengeluarkannya (dari Mekah) sedang dia salah seorang dari dua orang ketika keduanya berada dalam gua, di waktu dia berkata kepada temannya, “Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita.” Maka Allah menurunkan ketenangan-Nya kepada (Muhammad) dan membantunya dengan tentara yang kamu tidak melihatnya, dan Allah menjadikan seruan orang-orang kafir itulah yang rendah. Dan kalimat Allah itulah yang tinggi. Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (At-Taubah[9]: 40).

Jadi, menjadi apapun di dakwah ini adalah suatu berkah. Suatu nikmat yang besar. Karena sesungguhnya kita yang butuh dakwah. Bukan dakwah yang butuh kita.

Mainkan saja peran mu. Apakah di depan barisan, Tengah ataupun belakang. Selagi bisa bersumbansih besar atau kecil bagi dakwah ini, insyaAllah pasti akan bertemu di satu titik. Ridho Ilahi.

#ayolebihbaik
#2019insyaAllahPKSmenang
#Edriana
#CalegperempuanPKS
#nomorurut9
#Dapil1payakumbuhbarat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar