Rabu, 03 April 2019

Sahabat Perjuangan Ku

Sahabat Perjuangan Ku

Oleh: Edriana, S.Pd

Menikmati hari-hari dalam perjuangan...hehehe, rasanya sudah seperti prajurit saja. Menikmati berletih-letihnya, menikmati peluh keringatnya. Menikmati panas hujan nya, menikmati senyum, tawa, tangis dan air mata di dalamnya.

Namanya perjuangan..tentulah susah. Tetapi di dalam susah ada bahagia yg tidak terhingga. Setiap air mata seakan-akan diseka oleh yang maha pencinta. Dia bisikkan syahdu di hati ini, "teruslah bekerja, teruslah bergerak, Aku ada selalu di dekat mu, Aku lebih dekat dari urat leher mu, hamba ku". Bisikan yang menenangkan, bisikan yang membuyarkan segala tasa galau di hati ku.

Namanya perjuangan, itu tidak lah mudah. Tidak semua sanak dan sahabat yang mau mempersamai. Disaat kesendirian, Sang maha pecinta kembali menyenyukkan hati ku. Bisikkannya syahdu "hamba Ku, aku selalu bersama mu". Tak cukup itu, Dia hadir kan sosok tulus menghulurkan tangan dan senyuman. Ternyata aku masih mempunyai saudara dan sahabat dalam perjuangan ini. Senyum nya mengembang. Pelukannya hangat. Dia suami ku. Salah satu sahabat perjuangan ku.

#lovemyhusband
#sahabatsejati
#sahabatseperjuanganku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar